Hunian Nyaman dan Asri di Cluster Pesona Lembang

Review Bagus - Bandung selain terkenal sebagai kawasan yang Asri dan Alami dikota Bandung, dikenal juga sebagai kawasan tinggal yang sejuk & indah karena pemandangan alamnya. Salah satu dari perumahan yang sejuk dan indah di daerah Lembang adalah Cluster Pesona Lembang

Cluster Pesona Lembang merupakan salah satu perumahan syariah berkonsep Cluster di Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Proyek perumahan ini mulai dikerjakan oleh Developer Syariah Aulia Java Land dari tahun 2013 - sekarang.

Cluster Pesona Lembang saat ini sedang menginjak pembangunan tahap ke-4 setelah sebelumnya sukses membangun pada tahap I sebanyak 25 unit kavling, tahap II sebanyak 22 unit kavling, tahap III sebanyak 7 unit kavling, dan tahap IV (on progress) sebanyak 17 unit kavling. Kavling untuk rumah di Cluster Pesona Lembang ini sangat nyaman, karena lingkungan tinggalnya sudah terbentuk dan dimudahkan pula dengan dekatnya akses ke jalan Utama.


Cluster Pesona Lembang berada dikawasan yang asri dan alami, cocok untuk tempat istirahat dan Villa serta tentunya aman karena skema yang ditawarkan adalah dengan sistem pembayaran konsep dengan konsep syariah. Berikut kelebihan dari skema ini:

~ AKAD SYARIAH ~
» Tanpa Bank
» Tanpa Bunga
» Tanpa BI Checking
» Tanpa Sita
» Tanpa Denda
» Tanpa Akad bathil

Dengan AKAD SYARIAH diatas, Insha Allah hunian ini akan lebih nyaman dan berkah untuk hunian keluarga Anda.

~ BENEFIT ~

» 4 km dari Kampung Gajah
» 2 km dari Kampung Daun
» 8 km dari Dusun Bambu
» 6 km dari Alun-alun Lembang
» 6 km dari Griya Yogya Lembang
» 6 km dari Farm House
» 10 km dari Kantor KBB

~ FASILITAS UMUM ~

» Taman Bermain
» Masjid
» One Gate System
» Spot reflexiologi
» CCTV
» Security 24 jam

Anda bisa menghubungi menghubungi via Whatsapp ke 0895-333-86-2017 agar Anda bisa segera memiliki HUNIAN TERBATAS di Cluster Pesona Lembang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...